Rabu, 13 Juni 2012

Pengalaman yang Berkesan ^_^

Waktu dii TK =) gw satu-satunya murid yg dibilang paling tomboy di sekolah, coz gw ga punya temen akrab cewe (sekalinya deket berantem mulu). jadi gw lwbih milih temenan sama cowok. hhehee :D
Waktu dii SD =) Punya kelomok belajar yang asiik yang berisi 10 anak. semuanya sama-sama saingan buat dapetin peringkat kelas. Dan kita ber-10 selalu dapet peringkat kelas dan tukeran posisi. sebagian dari kita pengen sekolah di SMP daerah Jakarta dan Alhamdulillah bisa tercapai.sediih siih walaupun harus pisah :( tapi nevermind lahh, sampai sekarang kita semua masih sering kumpul-kumpul qo,malahan lebih dari 10 anak
Waktu di SMP =) gw lebih seneng diam tapi aktif dalam pelajaran, ga punya banyak temen tapi akrab sama banyak guru. bukannya sombong atau gamau bergaul tapi emng kenyataannya lebih banyak orang yg kenal gw tapi gw ga kenal mereka, hhee jadi malu :D guru SMP gw asik-asik bgt, sumpah! sampe ga kepengen ninggalin SMP waktu itu. sampe-sampe suka sama seseorang aja gw lebih nyaman diam dan mengagumi orang itu dari jauh. hehee itulah gw :))
Waktu dii SMK =) ini dia masa-masa yg ga pernah kebayang sama sekali (jadi anak STM :D) hari demi hari    udh dilewatin dengan suasana yg selalu berbeda dan uniik. Kenalan, akrab, ngobrol, saling mengenal, dan akhirnya ketawa bareng, ngeledekin satu sama lain, bercanda bareng, kesel, marahan, berantem, dipuji bareng, diomelin bareng, dihukum bareng (kompliitt..!) gimanaa kalo lulus nanti yaah ..?! :-'(

SweEtt MemOries :*  :)  :D  ^_^

Tidak ada komentar: